5 Pemain Manchester United yang Jadi Unggulan Ralf Rangnick di Manchester United, Nomor 1 sang Tua-Tua Keladi

jackpot89.info - LIMA pemain Manchester United sebagai unggulan Ralf Rangnick di Manchester United akan diluas dalam artikel ini. Juru strategi asal Jerman itu akan jalani kiprahnya sebagai pelatih Setan Merah pada minggu ke-15 Liga Inggris 2021-2022. Pada pertandingan awalnya saat teamnya mencetak kemenangan 3-2 atas Arsenal, Rangnick yang telah sah jadi pelatih Man United tidak dapat berdiri di pinggir lapangan karena masalah visa kerja. Peranannya masih digenggam oleh Michael Carrick yang pamit sesudah laga selesai. Rangnick akan ada disebelah lapangan saat Man United akan menantang Crystal Palace pada kelanjutan Liga Inggris musim ini. Pertandingan akan berjalan di Stadion Old Trafford, Senin (6/12/2021). Berikut lima pemain Mancheter United yang diprediksi bisa menjadi unggulan Rangnick:


5. David De Gea


Man United alami kemerosotan di Liga Inggris musim ini berperforma team yang tidak konstan. Bidang pertahanan menjadi satu diantara yang paling disoroti karena Setan Merah sudah dijebol 24 kali oleh lawan-lawan mereka.

Tetapi, dibalik pertahanan yang ringkih, De Gea nyaris selalu tampil cemerlang di setiap laga Man United. Catatan dari situs Premier League, Sabtu (4/12/2021), penjaga gawang asal Spanyol itu sudah lakukan 46 pengamanan. De Gea sukses menepiskan dua sepakan penalti dan dua clean sheet (tidak kecolongan dalam laga).

Atas perolehannya itu, Rangnick akan berpikiran ulangi untuk menukar De Gea dari status khusus kiper. Apa lagi Dean Henderson, penjaga gawang ke-2 Man Untied tidak pernah bermain di Liga Inggris musim ini.


4. Marcus Rashford


Rangnick sebagai pemrakarsa sepakbola gegenpressing atau konter pressing. Yaitu filosohi yang minta beberapa pemain untuk selekasnya merampas bola dan lakukan gempuran dengan cepat.

Disamping itu, Rangnick pada sebuah interviu pernah mengutarakan jika ia lebih menyenangi tempo permainan yang cepat. Oleh karenanya, Marcus Rashford yang mempunyai kelebihan dalam kecepatan menjadi opsi pertama pelatih berjulukan The Professor itu. Sementara Rashford cukup oke semenjak datang dari operasi pundak. Ia sudah cetak 2 gol dan satu assist dalam tujuh laga di Liga Inggris.


3. Jadon Sancho


Nama yang ini pasti cukup dikenali oleh Rangnick. Sancho yang sempat bela bermain club Jerman, Borussia Dortmund pernah bertemu dengan RB Leipzig, bekas club yang sempat diasuh Rangnick pada 2018-2019. Pengetahuan Rangnick masalah kekuatan Sancho pasti bisa menjadi pemikiran ia untuk mainkan pemain dari Inggris itu. Ditambah, perform Sancho cukup bagus dalam beberapa pertandingan paling akhir Man United. Sancho selama ini sudah cetak 2 gol untuk Man United. Rinciannya 1 gol di Liga Champions dan satu yang lain di Liga Inggris.


2. Bruno Fernandes


Pemain dari Porutgal ini jadi pemain utama untuk bidang tengah Man United. Misi dan kekuatannya membuat kreasi benar-benar diperlukan sebagai pembangun gempuran Setan Merah. Bruno Fernandes yang selalu gigih dalam setiap laga kerap memberi motivasi tambahan untuk beberapa rekannya. Performanya cukup oke di Liga Inggris musim ini. Bruno Fernandes selama ini sudah cetak 5 gol dan tiga assist di Liga Inggris. Dan di Liga Champions, ia sukses memberi enam assist.


1. Cristiano Ronaldo

Superstar asal Portugal ini diisukan bisa menjadi pemain pengganti saat Ralf Rangnick jadi pelatih Manchester United. Tetapi, juru strategi asal Jerman itu memberikan signal jika ia tetap memakai jasa superstar asal Portugal itu sebagai pilihan pertama.

Rangnick saat saat lakukan pertemuan jurnalis pertama kalinya sebagai pelatih Man United mmeberikan sanjungan pada perform Cristiano Ronaldo saat teamnya mencetak kemenangan 3-2 atas Arsenal. Menurut dia, CR7 masih tetap sempurna walau telah berumur 36 tahun. "Sesudah menyaksikan Cristiano tempo hari di set ke-2 di umur 36, ia seorang oemain hebat yang mengagumkan. Di umurnya, saya tidak pernah menyaksikan pemain yang fit secara fisik. Ia masih pemain yang bisa secara mudah membuat ketidaksamaan," kata berumur 63 tahun itu.