Stroller Nagita Slavina yang Dengan harga Mobil Terhitung 6 Stroller Paling mahal di Dunia!


jackpot89.info - Belakangan ini khalayak kembali dibikin takjub pada harga stroller Nagita Slavina yang beritanya mempunyai harga cukup fenomenal. Ini tersingkap saat Gigi, panggilan dekat Nagita Slavina ketangkap camera sedang lakukan unboxing stroller keluaran merek eksklusif Christian Dior.

Lewat saluran youtube Rans Pertunjukan, Raffi Ahmad dan Gigi mendokumentasikan peristiwa berbahagia mendapatkan stroller untuk adik Rafathar yang disebutkan mempunyai harga sama dengan DP mobil. Bahkan juga, harga sama dengan sebuah mobil LCGC second lho!

Awalnya, saat Rafathar lahir, mereka sempat memperlihatkan stroller eksklusif berpenampilan classic yang disebutkan serupa yang dipakai Putri Charlotte, anak dari Kate Middleton dan Pangeran William. Walau bernilai cukup fenomenal, tetapi dianggap ke-2 nya sebagai hadiah dari mitra.

Selainnya stroller Nagita Slavina, rupanya ada lho beragam stroller eksklusif pada harga sangat mahal. Berikut penjelasannya.


6 Stroller Eksklusif dengan Harga Fenomenal


1. Silver Cross Balmoral Pram, stroller Nagita Slavina untuk Rafathar


Stroller Nagita Slavina untuk Rafathar populer karena super eksklusif.

Style classic dari Silver Cross Balmoral Pram berikut yang sempat mengambil alih perhatian khalayak karena sempat dipakai Putri Charlotte dan Rafathar saat masih bayi. Stroller berpenampilan classic ini jadi benar-benar mahal karena dibuat terbatas dan beberapa materialnya dibikin dengan tangan.

Silver Cross Balmoral Pram ini mempunyai suspensi yang nyaman, dan dudukannya dapat disamakan dengan keperluan. Tentu saja kenyamanan dan kemewahan ini tidak tiba pada harga yang murah. Harga stroller eksklusif Silver Cross Balmoral Pram sekitaran $7,000 atau sekitaran Rp99,5 juta-an.



2. Bugaboo by Diesel


Kerjasama dua merek ternama Bugaboo dan Diesel membuat stroller warna army ini demikian menarik. Bentuknya kelihatan kuat dari kerangka yang dibuat dari logam, dipadankan dengan material plastik dan kain anti air yang eksklusif.

Mempunyai design yang style, stroller ini pas dengan orangtua yang pemakai setia merek Diesel dan sukai dengan style street wear. Harga stroller eksklusif Bugaboo by Diesel sekitaran $2,700 atau sekitaran Rp38,4 juta-an.


3. Bugaboo Retrospective by Andy Warhol

Tidak cukup dengan merek terkenal, Bugaboo bekerjasama dengan seniman Andy Warhol. Seri stroller Bugaboo Retrospective ini tawarkan design ergonomis yang menawan dipadankan dengan beragam contoh iconic dari si seniman.

Dibikin secara terbatas, Bugaboo Retrospective ini tentu saja mempunyai kesan-kesan eksklusif yang lain dari segi seni dari kreasi pop art yang dituangkan di bagian stroller dan tas yang ada pada paket pembeliannya. Harga stroller eksklusif Bugaboo Retrospective by Andy Warhol sekitaran $2,725 atau sekitaran Rp38,7 juta-an.



4. Versace Book Plus Stroller



Merek eksklusif asal Italia, Versace tidak ingin ketinggal untuk keluarkan produk stroller untuk customer setianya. Versace Book Plus Stroller ini memakai kombinasi warna putih berbahan sutera dan hiasan memiliki nuansa emas yang dari jarak jauh akan berasa kesan-kesan mewahnya.

Versace Book Plus Stroller mempunyai dudukan yang dapat disamakan dan kompartemen pada bagian bawahnya. Paket pembelian ini diperlengkapi dengan tas memiliki nuansa seirama yang membuat si ibu yang membawa semakin terkesan fashionable. Harga stroller eksklusif Versace Book Plus Stroller sekitaran $4,200 atau sekitaran Rp59,7 juta-an.


5. Silver Cross Kensington



Stroller keluaran merek Silver Cross memang populer dengan nuansa British yang kental. Stroller Silver Cross Kensington ini mempunyai kombinasi unik dari kesan-kesan classic dan kekinian dalam stylenya.

Memakai kombinasi metal warna pink dan putih dengan susunan krom, dan roda besar yang iconic, sisi atasnya mempunyai dudukan dengan mode yang sederhana. Rupanya stroller sebesar ini ini bisa juga dilipat sesudah sisi dudukan dibagi dari kerangka bawahnya. Harga stroller eksklusif Silver Cross Kensington sekitaran $1,950 atau sekitaran Rp27, 7 juta-an.


6. Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print Bassinet And Stroller Combo, stroller Nagita Slavina dengan harga DP Mobil



Disebutkan tambah mahal dari punya Rafathar, stroller keluaran Dior berikut yang menjadi pembicaraan di beberapa media. Stroller punya adik Rafathar ini sebagai kerjasama merek terkenal Dior dengan Inglesina House.

Berhias monogram Dior yang iconic sekalian classic, style stroller eksklusif ini disebutkan timeless . Maka stroller Nagita Slavina yang hendak dipakai untuk anak ke-2 nya, status dudukannya demikian nyaman sebab bisa disamakan dan bisa juga dilipat supaya lebih gampang buat disimpan.Harga stroller eksklusif keluaran Dior ini sekitaran $7,700 atau sekitaran Rp109,5 juta-an.