Bikin Gol Fenomenal Buat Juventus, Juan Cuadrado: Saya Hanya Bidik Tiang Dekat!

jackpot89.info - Gol pembuka Juventus saat hadapi Genoa dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Senin (6/12/2021) lahir dengan yang fenomenal. Juan Cuadrado jadi inisiator khusus gol cantik itu.

Juventus tampil gagah sejak dari menit awalnya. Di menit ke-9, mereka memperoleh peluang untuk lakukan tendangan sudut dan Cuadrado dipercayai jadi pelaksana eksekusinya.

Tendangan kaki kanannya meliuk tajam ke arah gawang dan membuat penjaga gawang Genoa, Salvatore Sirigu, kaget. Dia tidak memperhitungkan arah bola yang ke arah tiang jauh dan masuk ke gawangnya.

Gol itu membuat Juventus unggul dan makin optimis. Bianconeri juga keluar sebagai juara dengan score 2-0 dan memiliki hak memperoleh tiga point untuk naik ke status lima dalam klassemen sementara Serie A.


Bau Peruntungan

Cetak gol dari tendangan sudut bukan suatu hal yang wajar terjadi di dunia sepak bola. Karena peristiwa itu umumnya digunakan untuk mengoper bola ke kotak penalti, ingat kemungkinan cetak gol melalui tandukan semakin besar.

Gol dari tendangan sudut selalu mengundang ketidaksengajaan, peruntungan, dan usai dengan cantik. Cuadrado tidak menyangkal itu, karena sebenarnya dia membidik tiang dekat untuk memudahkan berlangsungnya gol.

"Saya coba menyepak bola sekuat kemungkinan ke tiang dekat, tetapi untungnya yang terjadi lebih bagus dan bola masuk ke gawang. Saya benar-benar suka," katanya selesai laga, sama seperti yang diambil dari situs sah club.


Kemenangan Penting

Cuadrado adalah pemain yang performnya cukup stabil musim ini. Kecepatan dan kekuatan membawa bolanya sering jadi senjata buat Juventus untuk menyobek baris pertahanan musuh.

"Kapan saja saya masuk ke lapangan, saya coba ikuti anjuran dari pelatih, buka permainan dan coba cari beberapa striker kami. Saya berpikir kami menghasilkan perform yang bagus malam hari ini," sambungnya.

"Penting untuk membedah kunci pada awal permainan dan saya suka sukses melakukan. Sikap kami di atas lapangan penting dan bermain dengan kepercayaan, kami sukses raih hasil penting yang lain," ujarnya.

Sesudah ini, Juventus harus mengubah perhatiannya ke pertandingan paling akhir babak group Liga Champions menantang Malmo FF. Partai terakhir itu diadakan di basis Bianconeri, Allianz Fase, pada Kamis (9/12/2021) pagi hari kelak.