Ditahan Kembali karena Akses Ilegal, Richard Lee Gercep Upload Video

jackpot89.info - Polda Metro Jaya kembali meredam dr Richard Lee sebagai terdakwa kasus illegal akses. Ditahan kembali berkaitan kasus illegal akses, Richard Lee tidak tinggal diam.

Richard Lee dalam kanal YouTube-nya, langsung gercep mengupload video. Richard Lee dalam video itu menjelaskan saat video itu tampil, dianya tentu sudah ditahan.

"Hai jika video ini tampil maknanya saya telah ditahan. Saya tidak tahu, kemungkinan dari faksi kejaksaan atau kepolisian. Dan video ini saya bikin jauh dari saat sebelum tanggal itu . Maka ini tanggal 19 Desember," membuka Richard Lee dalam video yang diupload oleh adminnya.

Video dengan judul 'SAYA DI TANGKAP LAGI!!! BANTU SAYA SHAREE VIDEO INI!! (DIPOST OLEH ADMIN)' itu diupload pada 27 Desember 2021. Dalam video itu, dokter kecantikan yang memiliki kasus dengan Kartika Putri menumpahkan isi hatinya.

Tahu akan ditahan kembali dan diamankan, disebutkan Richard Lee benar-benar menyakitkan hatinya. Richard Lee menjelaskan peristiwa itu sakiti hati keluarganya.

"Tahu akan diamankan kembali, tahu akan kapan wafat, betul-betul sakiti hati saya. Sumpah . Maka saya bisa berita pada sebuah atau 2 hari dalam minggu ini saya akan diamankan kembali, ini kali semakin lebih berat sampai di persidangan. Itu betul-betul sakiti hati saya sekali, sakiti keluarga saya, Papah saya nangis," katanya.

"Barusan pagi Mama saya telephone, Mama saya nangis, dan saya usaha memperkuat Mama saya dan keluarga saya, jika saya akan baik saja dan saya akan mencari jalan yang terbaik untuk diri saya. Sumpah ini betul-betul tidak sebanding dengan yang saya kerjakan, tidak sebanding dengan perjuangan yang saya kerjakan," lanjut dr Richard Lee.

Richard Lee menjelaskan apa yang ia kerjakan sejauh ini untuk selamatkan seseorang. Richard Lee bahkan juga menyentuh masalah mafia.

"Saya hanya ingin nyelamatin seseorang. Tetapi, jika misalkan ulasan saya berbuntut pada penangkapan, saya bedah semua ini, saya bedah mafia ini, berbuntut saya diamankan, betul-betul tidak patut. Betul-betul saya tidak tulus, dan betul-betul tidak sebanding dengan yang saya lakukan," kata Richard Lee menggebu.

Richard Lee memperjelas atas sesuatu yang ia lakukan tak pernah dianya ambil keuntungan. Walau dianya punyai produk skincare, Richard Lee memperjelas akan membuat ulasan terpisah.

Ia yakini apa yang ditanganinya betul dan mematuhi hukum.

"Saya percaya apa yang saya lakukan betul. Saya percaya tidak punya niat jahat," bebernya.

"Saya tidak lakukan satu juga perlakuan pidana. Saya tidak lakukan satu juga perlakuan pidana. Illegal acces yang diperuntukkan ke saya. Saya cuman mengupload dari Facebook dan secara automatis itu juga di bawah instruksi pendamping saya. Dan, saya telah terangkan itu apa yang ada. Saya siap perjuangkan ini di pengadilan. Tetapi, kelihatannya beberapa orang yang terganggu dengan kedatangan saya, beberapa orang yang betul-betul ingin saya lenyap," lanjut Richard Lee.

Richard Lee mengharap saat video ini telah diupload dan ditebarluaskan, dapat mendapati jalan keluar untuk permasalahannya.

"Saya betul-betul bersedih. Saya kasihan dengan keluarga saya, saya mengharap video ini tak pernah saya unggah dan mendapati jalan lain keluar persoalan saya. Jika video ini harus diunggah oleh staff saya mudah-mudahan Tuhan memberkati saya dan keluarga saya semua. Amiin," tutup Richard Lee.

Ditahannya kembali Richard Lee diterangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, karena kasus itu telah dipastikan P-21 (komplet). Richard Lee seterusnya akan ditahan sekalian menanti penyerahan tahapan II ke beskal.