Kejar Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Lionel Messi Bikin Hattrick di Pertandingan PSG versus Klub Brugge?

jackpot89.info - BANYAK suara miring yang berkesan menyepelekan saat Lionel Messi dikukuhkan sebagai peraup piala Ballon dOr 2021, Senin 29 November 2021 pagi hari WIB. Untuk memperjelas kelaikannya merampas Ballon dOr 2021, akankah Lionel Messi cetak hattrick di pertandingan PSG versus Klub Brugge yang disebut matchday terakhir Group A Liga Champions 2021-2022? Pertandingan PSG versus Klub Brugge tidak punya pengaruh kembali untuk Les Parisiens -julukan PSG. Karena, Lionel Messi dan teman-teman telah ditegaskan maju ke 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan status runner-up Group A.

Sesudah melalui lima laga, PSG mengumpulkan delapan angka, tertaut empat point dari Manchester City di pucuk klassemen. PSG unggul empat angka dari RB Leipzig dan Klub Brugge yang menempati urutan ke-3 dan empat klassemen. Walau demikian, tidak berarti PSG melepaskan pertandingan ini. Kemenangan dengan score memberikan keyakinan malah membuat tim bimbingan Mauricio Pochettino memandang set 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan keyakinan diri tinggi. Untuk mencetak kemenangan dengan score mutlak, PSG bisa menyimpan harapan ke Lionel Messi. La Pulga -julukan Lionel Messi- juga ditolong transisi untuk cetak hattrick yang berjalan Rabu, 8 Desember 2021 pagi hari WIB.

Disebut demikian karena dalam dua pertandingan awalnya mentas di Stade Parc des Princes pada Liga Champions musim ini, Lionel Messi selalu cetak gol. Saat PSG menang 2-0 atas Manchester City di matchday ke-2 Group A Liga Champions 2021-2022, Lionel Messi cetak 1 gol.

Selanjutnya saat PSG menang 3-2 atas RB Leipzig, Lionel Messi mengepak 2 gol. Sesudah cetak satu dan 2 gol pada dua pertandingan awalnya, bukan mustahil Lionel Messi cetak 3 gol di pertandingan ke-3 nya mentas di kandang sendiri pada Liga Champions 2021-2022.

Ditambah Klub Brugge sebagai team dengan pertahanan paling lemah di Liga Champions 2021-2022. Dari 5 laga, club asal Belgia ini bungkusukan 16 gol! Hal tersebut memiliki arti setiap aksinya, gawang mereka kecolongan lebih dari 3x. Karenanya, tidak boleh bingung bila Lionel Messi cetak banyak gol di pertandingan pagi hari kelak. Disamping itu, cetak banyak gol untuk mendesak Cristiano Ronaldo yang sekarang ini terdaftar sebagai top scorer selama hidup Liga Champions dengan 140 gol. Lionel Messi sekarang ada urutan ke-2 dengan 123 gol.