Real Madrid Favorite di Liga Champions? Ini Jawaban Ancelotti

jackpot89.info - Carlo Ancelotti tidak ingin berbicara panjang masalah cap favorite yang menempel pada Real madrid. Los Blancos dikatakan sebagai salah satunya team yang dapat memenangkan Liga Champions musim 2021/22 ini.

Bagaimana tidak, Madrid saat ini sedang meluncur dalam momen positif. Mereka punyai tim berkualitas dan eksper, terutamanya di pentas Eropa.

Ancelotti sendiri punyai kisah bagus dalam membimbing Madrid menjadi juara Liga Champions. Maknanya, ada beberapa argumen untuk optimis dapat juara.

Walau begitu, Ancelotti memperjelas jika teamnya cuman akan berusaha dari pertandingan ke pertandingan. Apa ucapnya?


Tidak dapat tentu

Cap favorite selalu menempel pada Madrid, Ancelotti pahami itu. Tetapi, ia tidak paham apa Madrid saat ini pantas disebutkan team favorite. Musim masih awal, masih banyak peluang.

"Saya tidak dapat pastikan apa kami favorite atau mungkin tidak. Yang dapat saya yakinkan ialah kami akan bertanding menantang team-team kuat itu dengan kualitas kami," kata Ancelotti di Realmadrid.com.

"Itu saja, lalu kami harus menanti dan memperhatikan perubahannya, karena bila Anda ingin memenangkan persaingan ini Anda harus menantang team-team terbaik di dunia."


Juara group atau mungkin tidak?

Rabu (8/12/2021) esok Madrid akan melayani Inter Milan dalam tanding matchday 6 Group D. Ke-2 team telah ditegaskan bisa lolos, pertandingan ini akan tentukan siapakah yang memiliki hak menjadi juara group.

Menariknya, status juara group rupanya tidak begitu penting untuk Ancelotti. Bila ingin juara, Madrid harus menaklukkan yang terbaik.

"Bila arah Anda untuk meluncur sepanjang kemungkinan di persaingan ini, hampir sama apa Anda berjumpa team kuat atau mungkin tidak di set 16 besar atau di perempat final, Anda harus bertanding," lanjut Ancelotti.

"Saya tidak paham tentu kami akan juara atau mungkin tidak, tetapi kami akan berusaha."


Kualitas dan loyalitas

Selanjutnya, Ancelotti coba mengungkapkan sedikit rahasia dibalik pergerakan bagus Madrid sekarang ini. ia mengetahui pengalaman dan kualitas tim berperanan besar.

"Kualitas dan loyalitas ialah beberapa hal penting dan kami sedang memperlihatkan itu. Pergerakan bagus kami sekarang ini disebabkan karena komponen-komponen itu," tutup Ancelotti.