Mengagetkan! Sembuh dari Cidera, Cristiano Ronaldo Langsung Buat Ralf Rangnick Senang di Pertandingan Kiprah?



jackpot89.info - CRISTIANO Ronaldo sempat disangsikan tampil di pertandingan kiprah Ralf Rangnick saat Manchester United melayani Crystal Palace di minggu ke-15 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (5/12/2201) malam WIB. Pemicunya karena Cristiano Ronaldo diberitakan alami cidera lutut selesai pertandingan Manchester United versus Arsenal, Jumat 3 Desember 2021 pagi hari WIB. Tetapi, berdasar laporan Metro.co.uk, Cristiano Ronaldo kelihatan ada di Hotel Lowry bersama beberapa pemain Manchester United yang lain. Hal tersebut memiliki arti, Cristiano Ronaldo ditempatkan ke tim dan mempunyai potensi turun di pertandingan Manchester United versus Crystal Palace.

(Cristiano Ronaldo siap turun di pertandingan Man United versus Crystal Palace. (Photo: Eammon Clarke)

Bila betul sembuh dalam cidera, apa Cristiano Ronaldo akan membuat Ralf Rangnick senang padanya dengan cetak banyak gol di pertandingan melawan Crystal Palace? Cristiano Ronaldo sedang dalam keyakinan diri tinggi. Pada Jumat, 3 Desember 2021 pagi hari WIB, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol sekalian menolong Manchester United menang 3-2 atas Arsenal. Tindakan itu juga dilaksanakan Cristiano Ronaldo di depan Ralf Rangnick yang ada di tribune Stadion Old Trafford. Awalannya tersebar berita, Ralf Rangnick tidak akan memercayakan Cristiano Ronaldo. Pemicunya karena Cristiano Ronaldo tidak akan pas dengan taktik gegenpressing yang digerakkan Ralf Rangnick.

Tetapi, pelatih 63 tahun itu menentang asumsi di atas. Dia justru memverifikasi akan menyesuaikan dengan pemain yang dipunyai, bukan kebalikannya.

"Sesudah menyaksikan Cristiano tempo hari di set ke-2 di umur 36 tahun, dia seorang pemain teratas yang mengagumkan. Di umurnya, saya tidak pernah menyaksikan pemain yang fit secara fisik. Ia masih pemain yang bisa secara mudah membuat ketidaksamaan," kata pelatih dari Jerman mencuplik dari Daily Kilat.

"Anda selalu harus sesuaikan style atau gagasan sepakbola Anda dengan pemain yang Anda punyai, bukan kebalikannya," lanjut Ralf Rangnick. Menarik menunggu tindakan Cristiano Ronaldo di pertandingan Manchester United versus Crystal Palace. Langsung bikin hattrick, Cristiano Ronaldo?