MU Hanya Seimbang di Kandang Newcastle, Neville Kecam Perform Harry Maguire dan Raphael Varane

jackpot89.info - Bekas kapten Manchester United, Gary Neville mencela perform dua bek tengah Setan Merah, Harry Maguire dan Raphael Varane dalam pertandingan versi Newcastle, Selasa (28/12/2021) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Manchester United sempat ketinggalan lebih dulu karena gol Allan Saint-Maximin pada awal set pertama. Score ini juga bertahan sampai tengah set ke-2 .

Edinson Cavani cetak gol untuk menyamai score jadi 1-1. Score ini juga bertahan sampai laga usai. Manchester United harus senang bawa pulang satu point dari St. James' Park.


Kekecewaan Gary Neville

Dalam pertandingan ini, manager interim Ralf Rangnick menduetkan Maguire dan Varane di jantung pertahanan teamnya. Varane baru kembali lagi ke team sesudah sempat mangkir karena cidera.

Ke-2 nya juga berulang-kali mendapatkan teror dari baris serang Newcastle, dan berulang-kali juga mereka sukses ditembus. Untung masih tetap ada David de Gea yang tampil cemerlang di bawah garis.

"Ke-2 bek tengah itu jelek di baris belakang, Maguire alami musim yang jelek," tutur Neville di Sky Sports.


Menunggu Sentuhan Ajaib Ralf Rangnick

Semenjak diatasi Rangnick, Manchester United terdaftar telah bermain sekitar 4x. Setan Merah juga terdaftar belum juga terkalahkan di bawah bimbingan pria dari Jerman itu.

Meskipun begitu, dari 4 pertandingan terebut United terdaftar selalu cuman dapat cetak 1 gol di setiap pertandingan, dengan perincian dua kemenangan dan dua hasil seimbang.

Manchester United sudah pasti masih menunggu sentuhan ajaib Rangnick untuk dapat bawa mereka dekati zone empat besar di klassemen sementara Premier League.