Acara pesta Ultah Surprise dari Beberapa Pemain AS Roma buat Jose Mourinho

jackpot89.info - Jose Mourinho dikejutkan dengan acara pesta ulang tahun dari beberapa pemain AS Roma. Telah ada kue ultah yang menanti Mourinho di ruangan tukar.

The Special One genap berumur 59 tahun di hari Rabu (26/1) tempo hari. Peristiwa itu diikuti dengan acara pesta surprise skala kecil dari beberapa pemainnya.

Seperti dikutip Football Italia, Jose Mourinho disongsong dengan tepok tangan seisi ruang dan sebuah kue ulang tahun dalam ruang tukar tempat latihan AS Roma di Trigoria.

Mourinho selanjutnya didaulat ke tengah ruang, tempat kue ultah warna kuning-merah itu ada, untuk tiup lilin. Mourinho melakukan dan menggunting kue. Potongan pertama diberikan ke kapten Lorenzo Pellegrini.

Peristiwa itu diikuti dengan tawa. Apa lagi Mourinho sempat berkata, "Mari mulai bekerja."

Selainnya acara pesta surprise itu, Jose Mourinho memperoleh perkataan lewat sosial media dari beberapa pemainnya. Satu diantaranya dari Sergio Oliveira.

Pemain sepak bola 29 tahun yang bulan Januari ini diambil AS Roma dengan status utang dari Porto itu mempublikasikan photo tatap muka pertama kalinya, saat bocah, dengan Jose Mourinho. Dipotret itu, Sergio Oliveira meminta tanda-tangan Mourinho.