Bocoran Harga Hp Layar Lipat Google, Mulai Rp 20 Juta

jackpot89.info - Isu masalah kedatangan handphone layar lipat Google kembali marak kedengar. Handphone ini disebutkan akan dipasarkan pada harga yang tambah murah dari Samsung Galaxy Z Fold, dan sekarang range harga telah tersingkap.

Berdasar laporan 9to5Google, handphone monitor lipat Google akan mengangkat nama Piksel Notepad, bukan Piksel Fold yang awalnya diisukan. Handphone ini diprediksikan akan dipasarkan pada harga sekitaran USD 1.400 atau range Rp 20 juta, seperti diambil detikINET.

Sasaran harga ini tiba dari 2 sumber pribadi yang akrab dengan gagasan Google. 9to5Google mengutamakan harga ini kemungkinan berbeda mendekati penyeluncuran.

Bila isu harga itu tepat, karena itu harga Google Piksel Notepad semakin lebih mahal USD 500 daripada Google Piksel 6. Harga handphone ini akan tambah murah dari Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dibandrol USD 1.800 di Amerika Serikat, sesuai berita yang tersebar awalnya.

Google Piksel Notepad akan mengangkat design yang lebih seperti Oppo Find N daripada Galaxy Z Fold. Maknanya, handphone ini akan mempunyai wujud yang pendek dan lebar, daripada tinggi dan ramping.

Handphone ini akan dilengkapi oleh chip Google Tensor, seperti yang dipakai Piksel 6 dan Piksel 6 Pro. Tetapi Google Piksel Notepad tidak mengangkat sensor camera Samsung GN1 sama seperti yang berada di Piksel 6 karena terlampau tebal.

Untuk masalah photografi, handphone ini akan memakai sensor Sony IMX363 dengan resolusi 12,2 MP, seperti yang berada di Google Piksel 3, 4, dan 5. Sensor ini diputuskan karena lebih tipis daripada Samsung GN1.

Camera khusus ini akan dipertemukan dengan camera ultrawide 12 MP yang memakai sensor Sony IMX386. Dua camera selfie 8 MP dengan sensor Sony IMX355 akan lengkapi feature photografinya.

9to5Google menjelaskan bakal ada jarak lumayan jauh di antara penyeluncuran Google Piksel Notepad di AS dan global. Berita terkini mengatakan handphone monitor lipat pertama Google ini akan di-launching secara global pada tahun akhir 2022.