Aktris Naufal Samudra Rupanya Tak Jera Pakai Narkoba


jackpot89.info - Aktris FTV Naufal Samudra (22) rupanya tidak kapok-kapok memakai narkoba. Dia kembali diamankan polisi berkaitan kasus penyimpangan narkoba. Naufal ditangkap di tempat tinggalnya Jalan Margasatwa Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya, Naufal Samudra ditangkap ini hari," tutur Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikontak lewat telephone, Jumat (7/1/2022).

Awalnya, tahun 2020, Naufal ditangkap sehabis konsumsi narkoba tipe ganja yang dibungkus dalam liquid vape. Dalam kasus ini Naufal Samudra divonis jalani pemulihan sepanjang 10 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Agustus 2020.

Yang memikat, saat penangkapan pertama Naufal Samudra seolah jera bermasalah dengan narkoba. Bahkan juga dia ajak warga melawan narkoba. Apa yang dirasakannya jadi pelajaran.

"Dari saya mudah-mudahan kasus saya menjadi pelajaran untuk angkatan muda Indonesia, jangan mencoba-coba membeli narkoba dan jangan mencoba-coba beberapa hal haram atau negatif," katanya saat didatangkan dalam pertemuan jurnalis di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 16 April 2020.