Borussia Dortmund Tersisih dari Piala Jerman

jackpot89.info - Borussia Dortmund tersingkir dari Piala Jerman sehabis dipecundangi team kelas ke-2 St Pauli dengan score 1-2 dalam laga 16 besar di Stadion Millerntor, Hamburg, Jerman, Rabu (19/1/2022).

Empat menit laga jalan gawang Dortmund telah kecolongan tendangan jarak dekat Etienne Amenyido yang bawa St Pauli pimpin.

Usaha Dortmund membalasnya tidak juga berbuah hasil sesudah penjaga gawang Dennis Smarsch mencatatkan minimal tiga pengamanan bagus atas eksperimen Thorgan Hazard dan Marco Reus.

Borussia Dortmund Mengakui Real Madrid Tertarik Tarik Haaland

Gawang Dortmund malah kecolongan kembali lima menit menjelang turun minum saat Axel Witsel cetak gol bunuh diri saat usaha menahan gempuran tuan-rumah.

Dortmund baru dapat mengecilkan ketinggalan mereka di menit ke-58 lewat eksekusi penalti Erling Haaland sesudah Jakov Medic dipastikan VAR lakukan pelanggaran handball di kotak terlarang.

Team garapan Marco Rose terus berjibaku memberondong pertahanan St. Pauli, tetapi tidak satu juga dari 5 eksperimen shooting yang mereka bebaskan di tersisa saat yang ada sanggup menjumpai target.

Dortmund mau tak mau ikuti tapak jejak team kelas paling tinggi yang lain, FC Koeln yang tersisih dari Piala Jerman sehabis ditaklukkan team strata ke-2 Hamburg SV.

Bermain seri 1-1 sampai set tambahan waktu, Cologne harus angkat kaki sesudah algojo paling akhir mereka Florian Kainz tidak berhasil dalam beradu penalti. Hamburg maju ke perempat final dengan kemenangan beradu penalti 4-3.

Dalam pada itu VfL Bochum sanggup memenangkan tanding sama-sama team kelas paling tinggi dengan score 3-1 atas FSV Mainz di Stadion Vonovia Ruhr.

Sempat ketinggalan karena gol Karim Onisiwo, Bochum bangun didukung dwigol Milos Pantovic saat sebelum Eduard Loewen mengamankan ticket perempat final sepuluh menit menjelang bubaran.

Satu laga 16 besar yang lain menunjukkan Karlsruher SC sanggup melalui TSV 1860 Muenchen selesai menang 1-0, begitu situs sah DFB.