Putri Tanjung Cerita Pernah Rugi Rp800 Juta, Justru Jadi Bahan Ledekan Warganet

jackpot89.info - Putri Cantiksari Tanjung PUTRI Cantiksari Tanjung, putri salah satunya konglomerat Indonesia, Chairul Tanjung, menceritakan usaha yang ditekuninya pernah merasakan rugi sampai Rp800 juta, yang membuat mengungkung diri di kamar sepanjang 2 hari.

Curhatan hati yang berniat untuk berikan motivasi pengusaha muda tidak untuk takut ambil risiko itu justru jadi bahan ledekan di jagat maya.

"Saya pernah rugi besar sekitar Rp800 juta karena usaha. Waktu itu saya bersedih sekali sampai berhenti kerja dan mengungkung diri di kamar sepanjang dua sampai 3 hari," ungkapkan Putri pada acara CNN Indonesia MEET UP bersama BKKBN di Kampus Pancasila.

Lalu netizen sampaikan gagasannya. Rerata warganet memiliki pendapat, figur Putri Tanjung tidak dapat menjadi dasar dalam mengawali usaha baru, apa lagi bila disetarakan dengan pengusaha pemula.

Karena berapa saja rugi yang dirasakan Putri Tanjung yang staf khusus Presiden itu tidak punya pengaruh pada psikis dan usahanya, karena Putri Tanjung ialah anak konglomerat yang mempunyai modal kuat.

Tetapi netizen sampaikan komentar Putri Tanjung itu dalam bahasa atau perumpamaan yang kocak.

Account @inizali berkomentar; Putri Tanjung tidak berhasil usaha 800jt mengungkung diri di kamar 2-3 hari … w membeli barang A harga 100rebu trus dikasih tahu teman kalau di toko lain potongan harga 50% lgsg terkena psikis cuti sakit 10 hari.

@ObiWan_Catnobi: Putri tanjung kalau jatoh banyak yang nangkep, lah kita kalau jatoh pada nginjek

Karena ramainya warganet memberi komentar, Putri Tanjung jadi viral sepanjang hari pada Selasa (18/1/2022).