Juventus Vs Sampdoria 4-1: Bianconeri ke Perempat Final Coppa Italia

jackpot89.info - Juventus sapu Sampdoria dengan score 4-1 pada set 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1/2022) pagi hari WIB barusan. Dengan hasil ini, Bianconeri ditegaskan meluncur ke perempat final Coppa Italia

Pertandingan Juventus versus Sampdoria berjalan di Stadion Allianz. Nyonya Tua turunkan skema awalnya tanpa Moise Kean dan Matthijs de Ligt, sampai Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi. Dua nama paling akhir disebutkan mangkir karena cidera.

Sementara Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tidak masuk starting XI karena pada keadaan kurang bugar. Danilo masuk.

Sampdoria tampil dengan pelatih alternatif Felice Tufano dan direktur Angelo Palumbo, pascadipecatnya Roberto D'Aversa tempo hari. Merka bermain tanpa beberapa pemain kunci seperti Maya Yoshida, Omar Colley, Julian Chabot, Emil Audero, Mikkel Damsgaard, Valerio Verre, Albin Ekdal, sampai Fabio Quagliarella.

Bermain di kandang, Juve cetak gol pembuka pada set pertama. Persisnya di menit ke-25. Tendangan Juan Cuadrado dari sepakan bebas menghajar tembok pemain Sampdoria dan sedikit berbelok dan masuk ke gawang.

Sementara 3 gol yang lain dibungkus pada set ke-2 . Yaitu lewat tandukan kepala Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan eksekusi penalti Alvaro Morata di menit 77'. Sampdoria cuman sanggup cetak gol balasan di menit ke-63 lewat sepakan 1/2 voli Andrea Conti.

Kemenangan mutlak ini meluncurkan Juventus ke perempat final atau set delapan besar Coppa Italia 2021-2022. Awalnya telah ada empat team terlebih dulu bisa lolos yaitu AC Milan, Lazio, Fiorentina, dan Atalanta.

Juve akan memainkan pertandingan seterusnya di awal Februari hadapi juara pertandingan Sasuolo versus Cagliari yang berjalan ini hari.

Formasi Pemain Juventus versus Sampdoria:

Juventus: Mattia Perin; Danilo (Giorgio Chiellini 62'), Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Juan Cuadrado (Marley Ake 75'), Arthur (Rodrigo Bentancur75'), Adrien Rabiot; Dejan Kulusevski (Paulo Dybala 62'); Alvaro Morata (Kaio Jorge 79').

Sampdoria: Wladimiro Falcone; Tommaso Augello (Radu Dragusin 81'), Giangiacomo Magnani, Andrea Conti (Manolo Gabbiadini 64'), Bartosz Kelarzynski; Nicola Murru, Tomas Rincon, Kristoffer Askildsen, Morten Thorsby; Ernesto Torregrossa (Antonio Candreva 64'), Francesco Caputo (Riccardo Ciervo 85').