Ciutan Elon Musk Kembali Membuat Dogecoin Melejit


jackpot89.info - Upload orang paling kaya dunia Elon Musk di Twitter, kembali mengangkat harga asset kripto dogecoin, pada sesion perdagangan ini hari, Jumat (14/1/2022).

Lewat ciutannya, Musk yang disebut CEO Tesla umumkan asset kripto dogecoin bisa dipakai sebagai alat pembayaran untuk beberapa merchandise perusahaan mobil listrik paling besar itu.

"Merchandise Tesla dapat diperoleh dengan dogecoin," catat Elon lewat account Twitter pribadinya, Jumat.

Tidak berlalu lama, harga dogecoin langsung melejit 18 % ke tingkat 0,2 dollar AS, sesudah ciutan itu diupload.

Dikutip dari The Verge, beberapa merchandise Tesla yang bisa diperoleh memakai dogecoin adalah Cyberquad for Kids pada harga 2.320 dollar AS atau sekitaran 12.020 dogecoin, Giga Texas Belt Buckle dengan harga 161 dollar AS atau 835 dogecoin, dan Cyberwhistle dengan harga 58 dollar AS atau 300 dogecoin.

Gagasan pembelian merchandise Tesla memakai dogecoin sebetulnya sudah dipublikasikan pada tengah Desember 2021.

Sesudah informasi itu dikatakan, harga asset kripto "unggulan" Musk itu langsung melejit lebih dari 20 %.

Seperti dijumpai, Elon Musk memang dikenali vocal sampaikan penglihatannya berkaitan asset kripto, dimulai dari bitcoin sampai dogecoin.

Orang paling kaya dunia itu seringkali mengupload gambar guyonan terkait dengan dogecoin, yang umumnya ditanggapi dengan gerakan harga asset kripto itu.

Ciutan Elon Musk dipandang memberi peran besar pada gerakan dogecoin selama setahun 2021, yang melesat 4.000 % secara tahunan.