English Premier League: Perkiraan Laga Brighton versus Crystal Palace

jackpot89.info - Brighton dan Hove Albion yang ada di posisi ke-9 mengundang Crystal Palace yang ada di posisi keduabelas ke Stadion Falmer di hari Jumat.

Team tuan-rumah tak pernah kalah dalam tiga laga liga paling akhir mereka dan ada sebagai juara menantang Everton dalam sebuah thriller 5 gol awalnya bulan ini.

Mereka meneruskan rekor tidak pernah kalah mereka di Piala FA, menaklukkan West Bromwich Albion 2-1 minggu kemarin.

Crystal Palace menulis kemenangan 2-1 dalam laga perputaran ke-3 Piala FA mereka minggu kemarin tapi hadapi kekalahan 3-2 pada tangan West Ham United dalam laga liga pertama mereka tahun ini.


Head-to-Head Brighton dan Hove Albion versus Crystal Palace

Ada 106 tatap muka di antara kedua pihak di semua persaingan, dengan Brighton nikmati sedikit keunggulan 40-38 dalam kemenangan sementara 28 laga usai seimbang.

Brighton tak pernah menang di lima tatap muka paling akhir mereka menantang Eagles sementara kemenangan paling akhir mereka di kandang atas team yang berbasiskan di London ialah pada musim 2018-19.

Tidak ada team di Liga Premier yang bermain seri semakin banyak musim ini dibanding tuan-rumah, sementara Palace sudah bermain seri delapan dari 20 laga mereka selama ini.

Palace tak pernah menang di tujuh laga Liga Premier mereka dimainkan di hari Jumat, seri 3x dan kalah 4x.

Palace sudah hadapi kekalahan dalam tiga laga tandang paling akhir mereka di liga, tidak berhasil cetak gol di masing-masing laga.

Minimal 1 gol sudah diciptakan dalam sembilan tatap muka paling akhir di antara kedua pihak di semua persaingan.

Perkiraan Pertandigan Brighton dan Hove Albion versus Crystal Palace

Wujud tandang Crystal Palace jadi perhatian sekarang ini karena mereka cuman mempunyai satu kemenangan diperjalanan mereka musim ini.

Tanpa pemain kunci Wilfred Zaha, Cheikhou Kouyate dan Jordan Ayew performa mereka diprediksi akan dipengaruhi di sini.

Brighton mempunyai tiga kemenangan dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, sekitar di dalam 20 laga awalnya, hingga mereka mendapati diri mereka dalam perform yang bagus.

Walau Brighton tidak nikmati perform bagus dalam tatap muka paling akhir mereka dengan team tamu, perform mereka sekarang ini membuat mereka diunggulkan untuk merampas tiga point di sini. Perkiraan: Brighton dan Hove Albion 1-0 Crystal Palace.***