Fabio Carvalho, Jalan Liverpool Menabung Untuk Periode Depan


jackpot89.info - Nama Fabio Carvalho ramai diberitakan akan diambil oleh Liverpool. Jika transfer itu diwujudkan, hal tersebut menjadi salah satunya jalan Liverpool mempersiapkan masa datang.

Liverpool ramai diberitakan akan selekasnya menyelesaikan transfer Carvalho di hari akhir penutupan transfer bursa tengah musim. Nama Carvalho muncul sebagai amunisi baru.

Carvalho sekarang ini bela Fulham yang sedang bertanding di seksi Championship. Pada musim ini, Fulham semakin banyak memberi menit bermain pada Carvalho yang dibalasnya melalui catatan tujuh gol selama ini.

Berdasar laporan Liverpool Echo, The Reds sudah memberikan lima juta poundsterling alias Rp96,5 miliar untuk membayar Carvalho. Tidak itu saja, Liverpool siap biarkan Carvalho masih tetap di Fulham sebagai pemain utang sampai musim usai.

Seandainya Liverpool sukses pastikan penerimaan Carvalho, itu memiliki arti mereka sedang usaha mempersiapkan gagasan untuk masa datang.

Carvalho sekarang ini baru berumur 19 tahun dan masih mempunyai jalan panjang dalam profesinya sebagai pemain sepak bola. Dengan status sebagai pemain striker tengah atau winger, Carvalho bisa juga jadi alternative di masa datang untuk beberapa pemain unggulan Liverpool sekarang ini.

Kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool akan usai di 2023 kedepan. Selama ini target utama ialah perpanjang kontrak ke-2 pemain itu.

Disamping itu Liverpool harus juga mengambil sikap pada masa datang beberapa pemain yang sejauh ini seringkali menjadi penghangat kursi cadangan seperti Takumi Minamino dan Divock Origi.

Jika beberapa pemain berkualitas itu pada akhirnya dilepaskan, The Reds bisa ambil langkah mengantisipasi dengan mengambil Carvalho.