Hasil Bologna Vs Napoli: Partenopei Menang 2-0

jackpot89.info - Napoli raih hasil manis dalam kelanjutan Liga Italia. Partenopei sanggup menaklukkan Bologna dengan score 2-0.

Berlaga di Renato Dall'Ara, Selasa (18/1/2022) pagi hari WIB, Napoli sanggup mengungkung Bologna. Partenopei telah memperoleh kesempatan emas pada menit ke-5, tetapi bola shooting Hirving Lozano bisa dibendung Lukasz Skorupski.

Bologna kesusahan keluar penekanan sepanjang pertandingan jalan 15 menit. Team garapan Sinisa Mihajlovic pada akhirnya harus kecolongan pada menit ke-20.

Lozano mencatat namanya di papan score sesudah menyikat operan silang mencatatr dari Eljif Elmas. Napoli juga pimpin 1-0.

Bologna punyai satu kesempatan emas pada menit ke-39. Marko Arnautovic sanggup melepas shooting dari dalam kotak penalti, tetapi bola sukses dibendung Alex Meret.

Napoli hampir melipatgandakan score pada menit ke-44. Fabian Ruiz melepas shooting di luar kotak penalti, tetapi bola masih mengenai tiang gawang ketika penjaga gawang telah mati cara. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Set ke-2 baru saja berjalan dua menit, Napoli bisa membesarkan keunggulan jadi 2-0. Lozano cetak brace selesai manfaatkan umpan Fabian Ruiz.

Lozano bermain benar-benar sip pada pertandingan ini. Ia bahkan juga hampir cetak hat-trick pada menit ke-56 sesudah bola bidikannya di luar kotak penalti kerja keras dihalau Skorupski.

Bologna mulai memberi perlawanan benar-benar seru sesudah pertandingan jalan satu jam. Walau ada banyak kesempatan bagus, Bologna tidak berhasil membuahkan gol.

Kesempatan emas Bologna tiba di injury time. Bola shooting bebas Mattias Svanberg hanya mengenai tiang dan pertandingan juga habis 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Napoli masih duduk dalam sikap ke-3 , tetapi mengumpulkan 46 point dan merapat ke AC Milan yang berada di urutan ke-2 dengan 48 angka. Bologna ketahan di posisi ke-13 dengan 27 point.


Formasi Pemain:

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Binks, Theate; De Silvestri, Soriano (Vignato), Viola (Dominguez), Svanberg, Hickey (Pyyhtia); Arnautovic (Falcinelli), Sansone (Skov Olsen).

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui; Fabian Ruiz (Ghoulam), Lobotka; Lozano (Politano), Zielinski (Demme), Elmas (Petagna); Mertens (Osimhen).