Skutik Retro Yamaha Fazzio Sah Melaju, Bagaimana Nasib Fino?

jackpot89.info - Meluncurnya Yamaha Fazzio di awal 2022 memunculkan beragam pertanyaan, khususnya masalah nasib lanjutan skutik Fino di Indonesia.

Apa lagi ke-2 mode sama mengangkat design retro dan kekinian. Dicemaskan Fazzio dan Fino akan sama-sama memasangkan segmentasi pasar yang serupa.

Walau demikian, Antonius Widiantoro, Manajer Public Relations, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM), menjelaskan, Fazzio ada di kelompok baru segmentasi motor matik.

"Sehingga kita tidak berbicara classic. Kemungkinan orang memandang ini classic. Tetapi sebenarnya classy, itu bukan hanya memiliki arti classic, tetapi juga lebih berkualitas," tutur Antonius, ke reporter di Jakarta (17/1/2022).

"Kami ingin sebetulnya orang lebih memperlihatkan kelas lewat produk ini. Kelasnya mereka . Maka berbeda fragmen sama Fino. Jika Fino lebih ke fashionable, jika classy berbeda," katanya.

Karena berlainan segmentasi, Antonius menjelaskan, Yamaha pastikan masih jual Fino sebagai skutik di kelas 125 cc.

"Fino masih (dipasarkan) . Maka ini untuk lengkapi Fino yang telah ada. Ini kelompok baru, tidak boleh disetarakan dengan Fino, atau gantikan Fino," sebut Antonius.

"Ini lebih eksklusif, lebih premium, lebih sebagai wakil watak anak muda jaman sekarang ini. Jika Fino fashionable, yang punyai kisaran umur lebih panjang, lebih lebar," katanya.