Karim Benzema Cabut dari Real Madrid Bila Erling Haaland Masuk

jackpot89.info - Sebuah isu baru ada dari Real Madrid. Striker mereka, Karim Benzema disampaikan akan cabut dari scuad Los Blancos bila mereka datangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Real Madrid memang dijumpai sedang memburu penyerang baru. Carlo Ancelotti tengah menyiapkan bomber masa datang mereka sebagai penerus Karim Benzema.

Ada dua nama yang disampaikan akan dikejar oleh Real Madrid. Mereka ialah penyerang PSG, Kylian Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dikutip El Nacional, Karim Benzema telah menjumpai Florentio Perez. Si penyerang memberi pesan jika dia akan cabut dari Real Madrid bila mereka datangkan Erling Haaland.

Mengapa begitu? Baca secara lengkap berikut ini.


Berlawanan

Berdasar laporan itu, Karim Benzema kurang setuju bila Madrid datangkan Haaland. Karena dia memandang si penyerang tidak pas dengannya.

Ke-2 pemain ini sama mempunyai watak sebagai penyerang nomor 9. Sementara Ancelotti sekarang ini bermain dengan pola satu penyerang saja.

Akhirnya peranan Benzema akan tersisih bila Haaland datang . Maka dia memilih untuk cabut bila Madrid putuskan datangkan Haaland.


Bertahan Bila Mbappe

Laporan itu mengeklaim jika sikap Benzema akan berlainan bila Mbappe yang datang. Benzema disampaikan akan bertahan.

Ini karena Mbappe dapat bermain ke samping. Hingga status Benzema tidak terancam.

Belum juga, Benzema mempunyai chemistry yang bagus dengan Mbappe di Tim nasional Prancis, hingga dia ingin bermain dengan benar-benar junior.


Tidak Tarik Haaland

Menurut isu yang tersebar, haarapan Benzema tidak untuk bermain dengan Haaland akan diwujudkan. Karena si stgriker tidak masuk ke gagasan Real Madrid.

El Real disampaikan kaget dengan mahalnya tuntutan upah dan mahar transfer si penyerang . Maka mereka mundur dari pemburuan si penyerang.