Kylian Mbappe Di-claim Masuk Real Madrid



jackpot89.info - Pemain Prancis yang sekarang ini perkuat Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, di-claim akan tergabung ke Real Madrid di awal musim depan.

Media Jerman, Bild, menyebutkan persetujuan di antara Mbappe, Madrid dan PSG sudah diraih. Mbappe akan berpindah secara bebas transfer.

Mbappe disampaikan akan memperoleh upah sampai 50 juta euro /tahun dari El Real.

Mbappe sendiri tidak mengupdate kontrak di club berjulukan Les Parisien yang hendak usai pada Juli tahun ini. Dengan begitu Mbappe dapat bertransaksi dengan club yang lain inginkan jasanya semenjak transfer bursa Januari dibuka.

Madrid awalnya beberapa kali sudah usaha datangkan pemain yang ikut bawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, tetapi selalu tidak berhasil.

Los Blancos pernah tawarkan uang sampai 170 juta euro pada Agustus, tetapi PSG tutup pintu keluar untuk Mbappe.

PSG usaha masih tetap menjaga Mbappe supaya ingin tanda-tangani kontrak baru, tetapi kemauan PSG jaga Mbappe tidak menjumpai persetujuan.

Mbappe telah bermain di PSG semenjak musim 2017/2018. Di saat itu Mbappe dipinjam Monaco ke club kaya Prancis itu. Satu musim berlalu, Mbappe betul-betul diambil PSG dari Monaco.

Berbaju PSG semenjak 5 tahun lalu, Mbappe telah mengepak 130 gol dari 155 kali performa.

Mbappe ikut mendatangkan tiga gelar Ligue 1 untuk PSG, dan status runner up Liga Champions untuk kesebelasan yang sekarang jadi penguasa liga Prancis itu.