Prediksi Liga Italia AC Milan versus Spezia: Visi Double Stefano Pioli

jackpot89.info - AC Milan akan melayani Spezia di giornata ke-22 Liga Italia 2021/22 pada Selasa (18/01/22). Berikut perkiraan kompetisinya.

Allenatore I Rossoneri, Stefano Pioli mendapatkan pekerjaan double saat bentrokan dengan Spezia awal minggu depan. Pekerjaan pertama terang, menuai kemenangan di San Siro.

Perolehan 3 point seakan jadi barang harus dan jangan ditawar kembali. Masalahnya Inter Milan yang sekarang jadi capolista tengah kesetanan dan susah dibendung. Bahkan juga sekelas Lazio juga tidak dapat menghentikannya.

Itu penyebabnya, terus menyuap kemenangan jadi persyaratan yang wajib disanggupi AC Milan jika ingin berkompetisi di lajur scudetto. Selainnya menang, visi seterusnya yang tidak kalah penting untuk Pioli yaitu main bersih, baik menghindar penumpukan kartu atau cidera.

Bagaimana tidak, sekarang ini I Rossoneri telah banyak kehilangan pilarnya. Terhitung robohnya Fikayo Tomori di gelaran Coppa Italia minggu ini. Mangkirnya Tomori menambahkan daftar panjang pemain yang dibekap permasalahan fisik, dimulai dari cidera sampai badai covid-19.

Belum juga beberapa pemain yang terserang penumpukan kartu atau pergi ke Piala Afrika 2021. Walau sebenarnya selesai melayani Spezia, I Rossoneri langsung dinanti Juventus di minggu selanjutnya. Bila ada punggawa yang cidera atau terserang hukuman bermain, bukan mustahil AC Milan akan menderita pada tangan Sang Nyonya Tua.