Trending Cerita Mainan Gundam Harga Rp 2 Juta Diambil Sepupu!


jackpot89.info - Lebih bagus kita ijin dahulu ya, Kalangan Muda jika ingin pinjam barang seseorang. Seorang pria mengupload narasi di account Facebook-nya mengenai mainan gundam kepunyaannya yang diambil tanpa ijin oleh sepupu dari tantenya.

Account yang namanya Satria Sri Sultan II, akui kecewa karena ambil mainan gundam robotnya sebesar lebih dari Rp dua juta diambil. Akhirnya, benda mahal itu sekarang lenyap.

"Gundam dengan harga 1 Ponsel Redmi Mid-range diambil sepupu Tante saya.. disebut mainan harga 50 ribu. lawak sekali," tulisnya pada uploadnya itu.

Satria mengupload beberapa tangkapan monitor hasil pembicaraan di antara ia dengan tantenya. Dia bertanya apa sepupunya bawa dua mainan gundam kepunyaannya.

Namun, tante itu menjawab jika mainannya diikhlaskan saja karena jarang-jarang berjumpa.

Selanjutnya Satria menjelaskan jika barang yang diambil tanpa ijin sama dengan mengambil. Tante-nya pasti tidak terima dengan pengakuan Satria.

"Mengambil? Mainan 50 ribu saja tidak IKHLAS? Sepupu sendiri tidak IKHLAS?," catat tante-nya.

Satria akui jika dia ingin kumpulkan mainan untuk ditempatkan dalam ruangan khusus kepunyaannya sendiri.

Warganet juga ramai memberi komentar upload itu di Facebook.

"Semangat gan, janganlah lupa jelaskan kalau rasa hormat dan santun santunnya itu dibolehkan tidak di meminta," catat salah satunya warganet.

"Saya pada pihak kamu bang, mudah-mudahan kebenaran terus menang," lanjut warganet yang lain.