Ultah ke-27, Jisoo BLACKPINK Bagi Foto Saat Bayi

jackpot89.info - Salah satunya anggota BLACKPINK, Jisoo, rayakan hari ulang tahun ke-26 atau 27 umur di Korea, Senin (03/01). Wanita namanya komplet Kim Jisoo itu membagi fotonya yang menggemaskan saat kecil.

Dipotret yang diupload, Jisoo yang bayi kenakan bib putih lucu sekalian duduk di bangku tinggi. Photo yang lain memperlihatkan Jisoo saat berumur 3 tahun dengan rambut dikuncir dan kenakan jaket silver.

Tidak itu saja, pada hari ulang tahunnya, bintang sinetron 'Snowdrop' itu memperoleh pernyataan kasih-sayang dan pertemanan dari sama-sama anggota BLACKPINK dan Blinks, panggilan untuk beberapa fans BLACKPINK.

Salah satunya anggota BLACKPINK, Lisa mengupload foto saat memegang tangan Jisoo dan ucapkan selamat. "HBD @sooyaaa I love you," catat Lisa.

Selanjutnya, Rose dan Jennie mengupload perkataan sah yang dibikin oleh agen mereka, YG Pertunjukan untuk turut rayakan ulang tahun Jisoo.

Jisoo juga membuat upload khusus untuk berterima kasih ke Blinks dan semua warganet yang telah mengucapkan selamat di hari ulangtahunnya

"Terima kasih atas semua perkataan selamat ulang tahun!! Ini hari berasa spesial dengan semua My Blinks. Love you gaes," catat Jisoo pada info photo di Instagram yang menunjukkan dianya sedang menggenggam kue kecil seperti diambil Billboard.

Account sosial media sah BLACKPINK, bersama dengan halaman untuk perusahaan Korea group YG Pertunjukan, membagi perkataan selamat ulang tahun ke Jisoo.

"#BLACKPINK #블랙핑크 #JISOO #지수 #HAPPYBIRTHDAY #20220103 #YG," catat BLACKPINK pada photo Jisoo yang menggenggam kue.