Vivo V23 5G Meluncur di RI, Handphone Rp5 Juta-an Bisa Berganti Warna

jackpot89.info - Vivo dengan cara resmi melaunching handphone terbaru V23 5G di Indonesia pada Selasa (25/1). Handphone itu dibandrol Rp5,999 juta dan telah diperlengkapi tehnologi untuk mengganti warna body handphone.

V23 5G diberi tehnologi UV color-changing desain yang bisa mengganti warna body sisi belakang handphone saat terserang cahaya matahari atau mendapatkan cahaya ultraviolet (UV).

Selanjutnya pada body handphone diperlengkapi susunan Flourite AG Glass yang di-claim tidak hasilkan sisa sidik jemari walau dengan bahan metal. Handphone ini mempunyai tebal 7,39 mm dan berat 179 gr.

V23 5G punyai dua camera depan 50+8MP. Ada feature Dual Tone Spotlight dengan opsi temperatur warna untuk mengoptimalkan hasil bidikan.

Disamping itu ada pula feature camera depan AI Extreme Night Portrait untuk ambil gambar di tengan kondisi sinar yang kurang, Party Potrait untuk penerangan kurang sinar, Flash Potrait yang memberi dampak lampu flash saat membidik gambar.

Pada camera belakang ada tiga camera yang dipasangkan, pada lensa khusus 64MP AF Night Kamera, 8MP lensa superwide, dan 2MP lensa super macro. Dipasangkan feature bokeh flare portrait untuk hasilkan dampak bokeh.

Handphone ini disokong chipset Dimensity 920 6nm dengan feature dual sim card 5G, dan sambungan Wi-Fi yang di-claim bisa lebih cepat. Pemakainya dapat nikmati multitasking dengan manfaatkan refresh rate 90Hz.

Chipset itu dipadankan komposisi memory berbentuk RAM 8GB dan memory intern 128 GB. Monitor Vivo V23 5G telah diberi panel AMOLED memiliki ukuran 6,44 inch dengan resolusi FHD+.

Di bagian RAM dipasangkan kemampuan intern 8GB dan diperlengkapi RAM tambahan 4GB. Dengan demikian, pemakai di-claim dapat jalankan 25 program sekalian dengan kecepatan optimal.

Handphone ini juga jalankan mekanisme operasi (OS) Android 12 dengan penampilan antar-muka (UI) garapan Vivo, Funtouch OS 12.

Di bagian battery mempunyai kemampuan 4.200 mAh dan telah diberi pengisian daya cepat 44W. Vivo V23 5G di-claim bisa isi daya dari 1 sampai 68 % dalam kurun waktu 30 menit.


Harga

V23 5G dipasarkan ke pasaran dalam dua variasi warna dengan dimensi dan berat yang lain. Pada warna Stardust Black mempunyai ketebalan 7,39 mm dan berat 179 gr. Dan pada warna SUnshine Gold mempunyai ketebalan 7,55 mm dan berat 181 gr.

Ke-2 nya dibandrol Rp5,999 juta dan dapat didapat melalui program pre-order mulai 25-28 Januari 2022, di toko offline dan online sah Vivo, dan juga bisa melalui toko sah di Tokopedia.