Kikuchi no Manma Hinoshizuku, Stroberi Paling mahal danTermanis Asal Jepang

jackpot89.info - Stroberi memang dikenali mempunyai rasa sedap, membuat banyak memiliki fans.

Nach, fans stroberi kemungkinan menyenangi Kikuchi no Manma Hinoshizuku, stroberi asal Jepang yang mempunyai wewangian dan rasa manis.

Dikutip dari Lifestyle Asia, buah stroberi ini dirawat dengan benar-benar berhati-hati saat tumbuh dan dikasih pupuk dari gula yang prospektif wewangian dan rasa manis.

Tidaklah aneh, harga buah ini cukup fenomenal, seperti sejumlah buah asal Jepang yang lain.

Ya, Jepang memang dikenali serius masalah mengurusi buah-buahan.

Negeri matahari keluar ini mempunyai semangka berupa persegi dan dibandrol pada harga sekitaran Rp 1,tiga juta per buahnya. Memiliki bentuk yang unik ini membuat tidak cuman untuk dimakan, tetapi juga untuk dekor.

Lalu, ada juga anggur dari varietas Ruby Roman yang dilelang pada harga sekitaran Rp165 juta per ikatnya.

Stroberi-stroberi Jepang alami hal sama. Faktanya, satu kotak stroberi Jepang dapat dibandrol dimulai dari harga Rp 183 ribu sampai melewati Rp 1,enam juta, seperti stroberi Kikuchi no Manma Hinoshizuku.

Tetapi, harga fenomenal itu bukan tanpa argumen.

Karena, Kikuchi no Manma Hinoshizuku ialah stroberi sangat jarang yang cuman tumbuh di prefektur Kumamoto, terutamanya di tempat Kikuchi, di mana alamnya subur dan airnya di-claim sebagai salah satunya dari 100 air terbaik di Jepang karena kejernihannya.

Lalu, eksklusivitasnya datang dari banyaknya yang terbatas per panen angin-anginan, dengan 1 semak stroberi cuman hasilkan empat sampai 5 buah saja. Walau sebenarnya, satu kotak berisi 1kg stroberi umumnya berisi 18 sampai 30 buah, bergantung musim.

PIXABAY/CROISY Langkah bersihkan stroberi dapat memakai air mengucur atau kombinasi bahan lain, seperti cuka, garam, dan soda kue. Stroberi Kikuchi no Manma Hinoshizuku bisa diperbedakan dari batangnya yang pendek, sisi atas yang berdaun, dan berwarna yang paling merah.

Stroberi satu ini lumayan besar, bundar, montok, dan meruncing ke sisi bawah, betul-betul bagus untuk sebuah stroberi.

Ukuran yang besar ini masuk ke ukuran 4L (lebih dari 28g) dalam kelompok ukuran buah berikan.

Musim Kikuchi no Manma Hinoshizuku umumnya bersambung sampai April, tetapi beberapa pedagang grosir, seperti pedagang Hong Kong, umumnya hentikan import sekitaran akhir Februari dengan argumen temperatur dan kelembapan tinggi yang percepat kerusakan.

Lalu masalah rasa, Kikuchi no Manma Hinoshizuku termasuk premium.

Tidak seperti yang umum berada di supermarket, stroberi ini padat akan daging buah, dan tingkat kemanisannya (diukur di ujung buah) capai 15,6. Walau sebenarnya, rerata kemanisan stroberi biasanya cuman 12-13 saja.

Maknanya, buah ini mempunyai floral catatan enteng, benar-benar manis dan tidak begitu asam.

Maka tidak aneh kan jika Kikuchi no Manma Hinoshizuku.ini mempunyai harga yang lumayan mahal?